PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Personel Sat Binmas Polres Blitar Kota Aiptu Lubis dan Bripka Kunti pagi ini Kamis, 26 Januari 2017 pukul 09.30 wib berada di TK DHARMA WANITA Desa Bangsri Kec. Nglegok dalam rangka sambang kunjung dan memberikan pengenalan profesi kepolisiqan sejak dini.

 

Sebelum memberikan penyuluhan kepada anak – anak, melakukan koordinasi dengan kepala sekolah TK Dharma Wanita Desa bangsri Kecamatan Nglegok untuk memberikan penyuluhan kepada anak didiknya, bertemakan “Polisi Sahabat Anak”.

1

Aiptu Lubis dan Bripka Kunti sangat lihai dalam memebrikan materi serta membuat nyaman anak-anak TK untuk mendengarkan materi-materi atau crita-cerita yang di berikan.

 

Polisi Sahabat Anak ini memang sudah merambah ke semua sekolah-sekolah Dasar (SD) maupun ke Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

2

Kegiatan polisi sahabat anak yang di lakukan oleh Satbinmas Polres Blitar Kota ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar agar kehadiran Polisi dapat dirasakan dan dicintai masyarakat. (Adm)