Sanankulon – KA.SPKT Polsek Sanankulon Aiptu Heru Setyo Budi beserta anggota hari ini Minggu 16 Desember sedang melaksanakan patroli. Mengingat hari ini adalah hari libur, maka keberadaan petugas dilapangan harus benar-benar nampak. Hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sewaktu waktu dapat terjadi.

Hari libur biasanya oleh masyarakat dimanfaatkan untuk bepergian ke luar rumah menuju lokasi wisata. Tentu pada obyek wisata akan ramai pengunjung. Keramaian pengunjung di tempat wisata berpotensi pada gangguan kamtibmas. Oleh sebab itu patroli Polsek Sanankulon pada hari libur seperti hari ini diarahkan pada obyek wisata.

Namun demikian tidak terbatas pada lokasi wisata. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengingatkan untuk tetap melaksanakn patroli dengan sasaran pemukiman-pemukiman penduduk yang mungkin ditinggalkan oleh pemiliknya untuk bepergian. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa wilayah Kecamatan Sanankulon benar-benar tersentuh oleh Unit Patroli Sabhara demi menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas sehingga warga masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari tindak kejahatan. pungkas Kapolsek.