Polsek Ponggok kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan, keluh kesah warag masyarakat yang digelar di halaman Kecamatan Ponggok bersama Kelompok Senam Lansia, Jumat (12/01/2024).

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Aipda Kukuh Setyawan Selaku Kanit Binmas Polsek Ponggok mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ponggok Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan itu, Aipda Kukuh menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polisi dengan warga.

“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Ponggok “terang Kanit Binmas.

Selain itu, Aipda Kukuh juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 kepada warga yang hadir.

“Walaupun pilihan kita berbeda, Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Blitar ini khususnya Wilayah Kecamatan Ponggok dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Aman Damai Untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.