Segala cara selalu dilakukan oleh Polri untuk bisa dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan Jumat Curhat, yang merupakan program unggulan dari Kapolri.

 

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota melaksanakan jumat Curhat bersama dengan warga Kelurahan Sananwetan. (17/3/2023). Bertempat di Jln Gotong royong Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

 

Momet seperti junat curhat ini memang srlalu dinantikan oleh warga masyarakat untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi di lingkungannya. Seperti yang disampaikan oleh  Bpk Kamali yang mohon untuk malam hari di laksanakan kegiatan Patroli di seputaran Jln Gotong Royong Dan Jln Suryat di karenakan banyak pemuda dari luar daerah yang nongkrong terlebih lagi setiap malam libur.

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo

memberikan tanggapan atas saran dari bapak makali, bahwa pada malam hari libur khususnya di malam minggu kami selalu melaksanakan kegiatan patroli polisi militan salah satunya bertujuan mencegah terjadinya aksi balap liar dan kami juga menghimbau kepada BPK ibu jika malam hari libur untuk lebih memperhatikan anak maupun saudaranya untuk tidak keluar dan nongkrong di pinggir jalan.

 

Warga masyarakat sangat antusias dengan adanya program jumat curhat ini. Karena bisa lebih dekat dengan polri serta bisa memecahkan segala permasalahan yang ada.