Polsek Wonodadi_

Dalam rangka untuk memonitor perkembangan situasi Politik Jelang Pilkades serentak 2019 Kabupaten Blitar khusunya di Kecamatan Wonodadi, Kanit Intel Polsek Wonodadi Aipda Afta melaksanakan Silaturahmi Penggalangan dengan Toga, Tomas, Toda, dan Instansi Pemerintahan, Jum’at (09/08/2019) Pukul 09.00 Wib. kali ini sasaran giat penggalangan tokoh masyarakat perpengaruh warga desa Kunir , wikum Polsek Wonodadi.

Aipda Afta meminta dukungan untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Blitar pada tanggal 15 Oktober 2019 khusunya di Wilayah Kec Wonodadi, Selain itu juga memberikan informasi dan laporan segera apabila diperlukan terkait warga pendatang baru atau orang asing guna mengantisipasi teror.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto ingin memperoleh hasil dan manfaat yang maksimal bagi masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wonodadi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak 15 Oktober 2019.

Dari kegiatan penggalangan dan Koordinasi dengan tokoh serta elemen masyarakat tersebut dapat diketahui perkembangan situasi Politik sedini mungkin jelang Piilkades serentak, serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gejolak maupun gesekan antara pendukung calon kepala desa saat dilaksanakannya kampanye nanti.