Guna menjaga situasi yang kondusif di Kelurahan Tlumpu, perlu adanya koordinasi yang baik antar instansi terkait guna mencapai tujuan dengan maksimal, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Agung Wicaksono, SH dengan melaksanakan giat sambang kepada masyarakat di Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis (5/4/2018).

Dalam giat sambangnya, DDS (Door to Door Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Bripka Agung Wicaksono, SH menghimbau Kepada Masyarakat Kelurahan Tlumpu untuk bersama-sama dalam HARKAMTIBMAS (memelihara Kamtibmas dan ketertiban masyarakat) sehubungan menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 dengan tema pilkada damai, tidak anarkis, tidak terprovokasi, dan tidak ada politik uang.

Pada saat Bhabinkamtibmas menerima pengarahan dari Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH mengatakan bahwa seorang anggota Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Hal tersebut guna terciptanya situasi aman tertib dan lancar,serta menggali informasi yang berkembang dimasyarakat” Tegas Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Dengan harapan agar warga masyarakat juga peduli akan kamtibmas supaya dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Sukorejo dan Bhabinkamtibmas. (am)