Polsek sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Jajaran polsek sanankulon pada hari Jumat tanggal 2  Desember 2022, Pukul 08.00 Wib s/d selesai bertempat di halaman Lapangan  Bhirawa Desa Kalipucung  telah dilaksanakan Giat Olah Raga Bersama TNI-POLRI  Polsek Sanankulon  Koramil 0808/04 sanankulon.  Dalam Rangka Sinergitas TNI –  POLRI yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sanankulon  AKP Budi Agus S.SH,  beserta Danramil 0808/04 Sanankulon Kapten Inf. Sulistiono.

Tujuan kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjalin soliditas, sinergitas, dan kekeluargaan anatara, TNI-POLRI sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di wilayah hukum Kecamatan sanankulon.

 

Kapolsek sanankulon Akp Budi Agus S, SH. Menyampaikan  bahwa Giat Olahraga Bersama ini merupakan Ajang Silaturahmi dan untuk mempererat hubungan emosional sesama baik anggota TNI – POLRI  dengan Pimpinan atau sesama anggota lainnya dan menjalin Solidaritas dengan Instansi Terkait.

Danramil 0808/04 Sanankulon Kapten Inf. Sulistiono. Juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. “Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik”. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri dan juga pemerintah untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.

Kapolsek AKP Budi Agus mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0808/04 sanankulon  Kapten Inf. Sulistiono bersama jajaranya. Telah hadir dan melaksanakan kegiatan olah raga bersama guna  dapat menambah tali silaturahim lebih baik lagi.

 

Setelah pelaksanaan olah raga umum, masing-masing personil bercengkrama dengan obrolannya sambil menikmati makanan tradisional Nasi pecel  dan diakhiri dengan makan  bersama.