Polsek kepanjen kidul polres blitar kota berusaha mewujudkan pelayanan prima yang sesuai dengan slogan kepolisian yaitu Promoter, Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH laksanakan safari sholat jum’at di masjid Jami’ Al Mubarok jalan melati kelurahan kepanjen kidul kecamatan kepanjen kidul kota Blitar hari Jum’at tanggal 24 Agustus 2018 pukul 12.00 wib. 

Dalam melaksanakan safari sholat Jum’at Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog sambil ngobrol ringan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan jamaah yang hadir di masjid jami’ Al Mubarok jalan melati kelurahan kepanjen kidul kota blitar. Tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut berperan serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH mengajak untuk selalu mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dengan kegiatan safari sholat jum’at ini diharapkan antara Polsek Kepanjen Kidul dengan warga masyarakat terjalin suatu hubungan yang baik sehingga tercipta keharmonisan yang kuat. Saling bahu membahu dan bersinergi dalam menciptakan situasi keamanan yang aman nyaman dan kondusif. Polri dan masyarakat bersinergi untuk menjamin wilayah hukum polsek kepanjen kidul minim bahkan meniadakan gangguan kamtibmas.