Polsek kepanjen kidul polres blitar kota hari Minggu tanggal 12 agustus 2018 pukul 07.00 wib sedang digelar acara jalan sehat yang di ikuti ratusan warga kelurahan kepanjen kidul kecamatan kepanjen kidul kota Blitar. Guna kelancaran serta keamanan jalannya acara hingga selesai, Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH menerjunkan anggotanya untuk mengamankan giat jalan sehat tersebut hingga selesai. 

 

Dengan mengambil rute memutari sekitar wilayah kelurahan kepanjen kidul yang juga mayoritas jalan umum, panit lantas Ipda M. Sulton yang memimpin pengamanan berinisiatif buka tutup arus lalu lintas, acara jalan sehat tersebut juga menyedot masyarakat sekitar untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. 

 

Kegiatan jalan sehat memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan semangat nasionalisme dalam memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Polsek kepanjen kidul memberikan pengamanan jalannya acara hingga selesai agar acara berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.