Polsek Sanankulon – Segenap anggota Polsek Sanankulon hari ini mendatangi markas Koramil Sanankulon dan memberi kejutan di hari ulang tahun HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74. Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolek Sanankulon AKP Agus Hedro Tri S, SH dan diasmbut oleh Danramil Kapten Chb. Arif Naryanto beserta anggota. Kedatangan anggota Polsek ke markas Koramil Sanankulon tersebut dalam rangka memberi ucapan hari ulang tahun TNI ke-74. Tak lupa anggota juga membawa tumpeng untuk dipotong dan dimakan bersama sama di markas Koramil Sanankulon seusai dipanjatkan doa. Jumat 4 Oktober 2019.

“Kami segenap keluarga besar Polsek Sanankulon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, TNI Profesional Kebanggan Rakyat” terang Kapolsek Sanankulon. Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI baik dari ancaman luar maupun internal. Selain itu ucapan selamat HUT TNI juga merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi dan sebagai cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai. Harapannya kedepannya hubungan antara TNI dan Polri semakin erat sehingga bisa bersama sama memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat serta terbangun sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Sanankulon.

Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Senada dengan itu Danramil Sanankulon beserta anggota mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Sanankulon yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-74 ini. Bahkan telah memasang spanduk ucapan yang tentunya semakin menyemarakkan peringatan HUT tersebut. tutur Danramil Sanankulon.