Polsek Udanawu Polres Blitar Kota lakukan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W , menjadi Irup di sekolah SMK Negeri Udanawu ,dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah kepada anak didik baru 2019, Senin(15/07/2019)

Dalam amanatnya, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W Sekolah adalah tempat menimba Ilmu,membangun mental kepribadian budi pekerti.menjalin hubungan masyarakat.


Selain itu, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W juga mengajak kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk mengikuti kegiatan Upacara Bendera dengan hikmad dan menghormati bendera merah putih, “tegas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W

Selain mengajak untuk berperan aktif membangun kamtibmas, Kapolsek juga mengajak seluruh peserta upacara (pelajar) untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar. “imbuhnya.

Hand Phone (HP) sebagai jendela dunia merupakan sarana yang sangat mudah untuk mengetahui berbagai macam berita, Kapolsek menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar lebih berhati – hati terhadap pemberitaan atau berita bohong (hoaks).

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang di inginkan, “tegas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W juga berpesan kepada pihak sekolah bahwa, sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat yang cenderung dan berpotensi mengganggu ketertiban serta keamanan di masyarakat, “pungkasnya