Menyambut HUT Polwan ke-69 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Polri menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.  Adapun dalam rangkaian Giat Baksos di wilayah  Kec. Ponggok tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho S.I.K memberikan bantuan berupa 50 paket bantuan kepada warga Ds. Kebonduren dan Ds. Kawedusan yang kurang mampu.masing-masing desa mendapat 25 paket bantuan berupa sembako.

         Untuk kegiatan pembagian sembako tersebut terlebih dahulu secara simbolis Kapolres beserta Rombongan menyerahkannya secara langsung datang ke 10 rumah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Ponggok yaitu di desa Kebunduren sebanyak 5 rumah warga dan di Desa Kawedusan ada 5 rumah warga kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Ny. Ida Heru Agung Nugroho mengatakan dalam kegiatan bakti sosial tersebut kami laksanakan  bersama sama rombongan dari Ibu ibu Polwan Bapak Kapolres serta Pejabat utama  dari pintu kepintu datang ke 10 rumah warga masyarakat yang kurang mampu untuk membagikan sembako gratis ,Dan semoga sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di wilyah Kecamatan Ponggok ini…pungkas ibu Ketua Cabang.

            Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho S.I.K ,  berharap  agar kegiatan kepedulian kita terhadap masyakat kurang mampu seperti ini terus di adakan, sehingga nantinya masyarakat juga akan semakin dekat dengan anggota Polri di mana tugasnya adalah melindungi dan mengayomi masyarakat.

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan ,Bpk Sukidi (66) Desa Kebunduren ,buruh srabutan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan sembako gratis dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Blitar Kota atas kepedulian nya terhadap masyarakat kurang mampu …