Memasuki Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) New Normal, Polsek Ponggok Polresta Blitar, melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya sosialisasi di tempat Wisata Negeri Dongeng Di Desa Kawedusan Kec.Ponggok Kab. Blitar Minggu(05/07/2020).

“Dalam kegiatan kali ini kami memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap waspada terhadap Wabah Covid-19,”kata Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.

Lanjut Kapolsek, kami juga memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Wabah covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Civid-19.

Giat sambang dengan pengelola taman wisata Negeri Dongeng ini,juga dalam rangka silaturahmi Kamtibmas, pengontrolan penerapan protokol kesehatan di lingkungan taman wisata.

Menurutnya,Guna terwujudnya Harkamtibmas di Masyarakat,Mendapatkan informasi tentang Kamtibmas,masalah yang ada di masyarakat Serta Terjalinnya kemitraan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat. (Jk).

“Setiap pengunjung yang akan masuki area kolam renang dilakukan pengukuran suhu tubuh dipintu masuk,”pungkasnya.(rendi b)