Wonodadi_

Meskipun hari libur, anggota Polisi tetap mengadakan patroli ditempat-tempat yang rawan akan tindak kejahatan serta jalan raya untuk mengantisipasi kecelakaan di jalan raya, Minggu 25/11/18.

Kapolsek  Wonodadi AKP Yoni Sugiarto memerintahkan komandan jaga piket mako untuk meningkatkan patroli di obyek vital untuk mengantisipasi tindak kejahatan terutama 3C (curat, curas dan curanmor) dan di jalur jalan raya guna antisipasi terjadinya laka lantas di jalan raya.

“Hari libur, kami telah perintahkan anggota piket jaga untuk meningkatkan patroli”, ucap Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.

Adapun obyek vital yang disambangi oleh Patroli Polsek Wonodadi diwaktu libur seperti tadi pagi yaitu seperti Perbankan, SPBU, Pertokoan Swalayan serta jalur jalan raya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Dalam setiap patroli Ka SPK selalu menyempatkan untuk dialog dengan warga serta memberikan pesan kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas aman dan kondusif.