Polsek Wonodadi – Agenda kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi terdapat kegiatan wisuda santri bertempat di Pondok Pesantren Al Kamal yang terletak di desa Kunir kecamatan Wonodadi. Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M bersama anggota menghadiri sekaligus memberikan pelayanan kegiatan wisuda santri pada hari Minggu (28/05/2023). Turut hadir dalam acara tersebut selain Kapolsek Wonodadi juga Forkopimcam Wonodadi, pengasuh pondok pesantren Al Kamal unsur pemerintah desa Kunir, Para wali santri dan tamu undangan lainnya.

Acara wisuda santri pondok pesantren Al Kamal mengalungkan kalung santri/orang tua santri sebagai tanda wisuda. Dalam sambutan pimpinan pondok pesantren Al Kamal menyampaikan bahwa kegiatan wisuda santri ini sebagai sarana peningkatan kelas bukan tanda berhentinya menuntut ilmu. Kegiatan ini pun merupakan ajang silaturahmi bagi sesama wali santri dan juga para tokoh masyarakat agar tercipta komunikasi yang baik dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Wonodadi yang baru. Semua hal baik yamg yang telah dijalankan pejabat sebelumnya hendaknya terus dilakukan serta tidak lupa memotivasi santri lebih giat lagi belajar hingga ke jenjang berikutnya. Tali silaturahmi yang telah terbentuk agar semakin erat dan menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.

Selain itu Iptu Suhariyanto memotivasi para santri untuk tidak cepat berpuas diri tetap kembangkan bakat dan kemampuan yang positif untuk meraih kesuksesan dan masa depan yang cerah. Jangan mudah terprovokasi dan selalu mewaspadai hal hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.