Polsek Wonodadi – Rangkaian kegiatan persiapan pemilu 2024 sudah mulai dilaksanakan. Diantaranya terdapat kegiatan rapat pleno terbuka DPSHP atau yang dikenal dengan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Sementara. Polsek Wonodadi lakukan giat pengamanan sekaligus monitoring kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan Wonodadi. Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan yang digelar di aula Kantor kecamatan Wonodadi tersebut, dihadiri oleh Porkopincam, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Para Ketua PPS, dan perwakilan partai politik se kecamatan Wonodadi yang dihadiri sekitar 35 warga perwakilan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M secara terpisah menyampaikan, personel kepolisian Wonodadi melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan yang berada di aula kantor kecamatan Wonodadi. Selain itu juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonodadi, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024, yang tahapannya sudah mulai berjalan.

Di luar itu, personil Kepolisian yang hadir juga bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota polri kepada masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik. Dengan seringnya anggota Polsek Wonodadi terjun ke masyarakat diharapkan masyarakat merasa dekat dan lebih mudah berkoordinasi dengan kepolisian dan menghilangkan stigma jelek kepolisian atau menakutkan yang selama ini melekat pada institusi Polri.