Wonodadi-

Untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan sejuk sebelum pelaksanaan maupun setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 di wilayah wonodadi, Polres Blitar Kota melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, di Pendopo Kecamatan Wonodadi Rabu (18/10/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua beserta Komisioner KPU Kabupaten Blitar, Perwakilan Bawaslu, Perwakilan Parpol beserta Caleg, Kapolsek, Danramil, Camat dan Lurah Se Kecamatan Wonodadi.

Dakam sambutanya Kapolsek Wonodadi mengatakan meskipun pelaksanaan pemilihan legislatif maupun Pilpres tahun 2019 pelaksanaannya masih tahun depan tapi tahapan tahapannya mulai saat ini sudah mulai berlangsung, sehingga setelah dilaksanakannya Deklarasi, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman damai tertib, serta semua proses bisa dilalui dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kita inginkan Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai dan sejuk, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. Kita harapkan pesta demokrasi ini tidak mengganggu jalanaya kegiatan masyarakat, terang Kapolsek Wonodadi

Setelah acara sambutan-sambutan di lanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi dan Pembacaain Ikrar Damai yang di ikuti seluruh undangan yang hadir. Pukul 11.00 wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan Lancar.