Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 pukul 19.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Do’a Bersama secara virtual di wilayah kecamatan Udanawu yang bertempat di gedung serba guna kantor Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan hari natal dan tahun baru 2021 yang sebentar lagi telah tiba. Diharapkan dengan adanya kegiatan doa bersama ini pengamanan hari natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman, tentram dan kondusif. Mengingat situasi di masa pandemi ini agar masyarakat bisa menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Do’a bersama secara virtual tersebut terpusat di gedung Patriatama Polres Blitar Kota dengan di hadiri Forpimda Kota Blitar, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Masyarakat. Dalam acara tersebut di dahului dengan acara santunan anak yatim.

Untuk doa virtual di Udanawu di hadiri oleh Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., Camat Udanawu diwakili oleh Kasi Trantib Sdr. Istiadi, Danramil Udanawu KAPTEN Sunanto, Toga dan Tomas wilayah Udanawu sejumlah 20 orang, Babinsa Desa Tunjung dan Anggota Polsek Udanawu. Dalam kegiatan Virtual Doa Bersama, undangan yang hadir sudah menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan, dan memakai masker serta menjaga jarak.

Saat di temui Kapolsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Udanawu agar dalam menghadapi dan merayakan tahun baru cukup di rumah saja, jangan ada yang membuat acara mengumpulkan masa dan berkerumun mengingat virus Corona masih mengancam kita semua. “Ucap Kapolsek”