proklamatornews.com_

Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Kegiatan cipta kondisi rayonisasi polsek jajaran rayon Barat (Polsek Wonodadi, Udanawu, dan Srengat) dengan lokasi di jalan raya Wonodadi depan Mapolsek Rabu (10/07/2019).

Kegiatan rayonisasi polsek jajaran Polres Blitar Kota wilayah Barat dengan melaksanakan operasi Multi sasaran antara lain, miras,narkoba,senpi,handak dll, giat dilaksanakan secara gabungan dan dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho, dengan jumlah kuat personil sebanyak 10 personil. Cara bertindak dalam pelaksanaan cipta kondisi yaitu antara lain pemeriksaan terhadap surat surat mobil R4 maupun truk yang melintasi Jalan raya Wonodadi Kecamatan Wonodadi, pemeriksaan terhadap kartu identitas diri/KTP, pemeriksaan terhadap miras dan surat-surat ranmor R2.

Selama kegiatan tidak di ketemukan adanya pelanggaran dan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya pelanggaran maupun tindak pidana yang dilakukan oleh oknum masyarakat. Harapan kami agar masyarakat selalu membawa kelelengkapan identitas diri maupun identitas kendaraan dimanapun berada” tutur Kanit Patroli Aiptu Unggul Nugroho.