Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan giat pengamanan pembagian bantuan sembako Pemprov Jatim kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 masyarakat Desa Krenceng kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Melalui bhabinkamtibmas laksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian bantuan sembako hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 di balai desa Krenceng.

Penyaluran progam sembako Pemprov bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan jumlah penerima sebanyak 13 Kepala Keluarga. Kegiatan pembagian dilakukan perangkat desa Krenceng yang didampingi bhabinkamtibmas desa Krenceng.

Penyaluran Bansos Sembako dari Pemprov Jatim di fesa Krenceng kecamatan Nglegok kabupaten Blitar dibagikan dengan menggunakan protokol kesehatan ke penerima bantuan yang terdampak Covid-19. Selalu ingatkan untuk jaga jarak dan gunakan masker serta tidak lupa untuk mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Selama kegiatan, protokol kesehatan sangat diperhatikan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona di desa Krenceng.