Polsek Ponggok Polres Blitar Kota. Seluruh Anggota polri merupakan terdepan dalam giat mendekatkan terhadap masyarakat sebagai kebutuhan bersama di wilayah hukum polsek Ponggok hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Sabhara Polsek Ponggok di pimpin Kaspk Aiptu Sukarji melakukan himbauan di warung kopi garasi 25  Ds. Ponggok Senin, (17/08).

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Ponggok memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah dan ikut bersama melaksanakan pendisiplinan yang di anjurkan pemerintah.” Ungkapnya.

Masyarakat, menyambut baik kehadiran Anggota Patroli Polsek Ponggok ” Trimakasih bapak kami merasa senang dengan kedatangan bapak selaku anggota polri memberi kami pemahaman pendisiplinan dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.

Kapolsek Ponggok  AKP Sony Suhartamto A.H.menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para anggotanya diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat patroli dialogis .dan datangi obyek- obyek pital dan keramaian “ Ucapnya