Kepolisian Sektor Nglegok hari ini Sabtu tanggal 27 Mei 2017 pukul 10.00 wib melaksanakan giat rutin. meskipun di hari sabtu banyak pegawai dan perbankan yang libur tidak membuat Polsek Nglegok untuk bersantai. kegiatan patroli tetap dilaksanakan untuk menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan nglegok yang menjadi salah satu tujuan wisata. 

bersamaan pada hari sabtu tanggal 27 Mei 2017 merupakan hari pertama pelaksanaan puasa di bulan ramadhan tempat wisata di wilayah nglegok juga tampak sepi. pengunjung terlihat sepi hanya terdapat satu dua orang pengunjung. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memerintahkan anggotanya untuk pelaksanaan giat rutin supaya tetap dilaksanakan ditambah lagi ini bulan suci ramadhan. bulan yang penuh berkah dan masyarakat membutuhkan kekhusukan dalam pelaksanaan ibadah puasa bisa menjadi tambahan pahala buat kita. 

Kegiatan patroli hari ini langsung dipimpin kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Nglegok yang mana sasaran tetap obyek vital dan tempat tempat wisata. disetiap tempat wisata juga tampak sepi pengunjung namun kanit Binmas tetap memberikan himbauan kambtimas untuk selalu waspada dan tetap menjaga situasi untuk selalu aman. 

kegiatan patroli hari ini lebih banyak dilaksanakan dialogis dengan masyarakat yang ditemui serta selalu berikan pesan kamtibmas dan agar selalu berhati hati dalam melaksanakan kegiatan. diakhir kegiatan patroli dialogis Kanit Binmas Aiptu Sugeng Dalyono juga tidak lupa mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. selaku perwakilan dari polsek nglegok mengucapkan mohon maaf atas segala khilaf dan perbuatan baik sengaja maupun tidak disengaja.   …..Prast.