Polres Blitar Kota-Polsek Sananwetan,Giat memakmurkan masjid hari Jum’at tanggal 30 Nopember 2018 pkl 11.30 wib Bapak Wetan 1 Kompol Didit Prihantoro SH. MH bersama Pawas Iptu Sony S. SH. beserta Iptu Sunardi SH. ,Ipda Heppy S. , Ipda Eko S. dan dua anggota jaga Aiptu Joko P. ,Bripka Hery K. melaksanakan giat safari sholat Jum’at di Masjid Jami’ Moch. Fadlol Jalan Halmahera Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta silahturahmi dengan jama’ah dan Takmir Masjid.

Setelah pelaksanaan Sholat jum’at kapolsek Sananwetan dan anggota ngobrol bareng dengan para jamaah serta Takmir masjid dengan penuh suasana kekeluargaan karena bukan kali ini saja kapolsek Sananwetan beserta anggota melaksanakan safari Sholat jum’at di masjid Jami’ Moch. Fadlol Jalan Halmahera Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar sehingga para jamaah dan takmir masjid sudah hafal dengan bapak kapolsek maupun anggota Polsek Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro SH.MH juga berpesan kepada para jamaah dan takmir masjid untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kelurahan klampok yang selama ini sudah berjalan agar tetap dipertahankan serta antisipasi paham radikal yang ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.