Kerja bakti dalam rangka bedah rumah warga Lingkungan Kedungwaru Kelurahan Nglegok

Solidaritas serta kepedulian sosial harus tetap ditingkatkan dan ditanamkan pada setiap individu. Salah satunya kepedulian dengan warga yang kurang mampu. Beberapa komunitas sosial warga hadir dalam bentuk membantu warga yang kurang mampu dengan cara memperbaiki rumah.

Salah satunya dengan kegiatan acara bedah rumah yang dilaksanakan komunitas sosial Wajah Pribumi Solidarity yang mempunyai skretariat di Desa Ponggok. Yang melaksanakan acara bedah rumah di tempat Bapak Nurul Setyo Budi di Lingkungan Kedungwaru Kelurahan Nglegok. Acara ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga.

Dalam acara kali ini, warga bersama anggota komunitas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok serta warga melaksanakan kerja bakti di tempat Bapak Nurul Setyo Budi. Antusias warga sangat aktif dalam membantu kegiatan ini. (26 Februari 2023)

“Acara kali ini merupakan bentuk kepdulian sosial warga agar warga kurang mampu bisa menikmati hunian yang layak dan nyaman”. Ungkap Aipda Nurindra Yoga.

Beberapa warga nampak berdatangan dan saling membantu kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan lancar dan diharapkan warga yang mendapat bantuan, bisa menikmati bantuan ini sehingga dapat nyaman tinggal dirumah yang baru”. Pungkas Aipda Nurindra Yoga.