Solidaritas antar suporter sepak bola di wilayah Kota Blitar berusaha dibangun kembali oleh Polres Blitar Kota untuk itu Polres Blitar Kota menggelar nonton bareng (Nobar) laga final perebutan piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya Vs Persija Jakarta hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 di gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH selaku Kapolres Blitar Kota mengatakan nobar yang di fasilitasi oleh Polres Blitar Kota tersebut bertujuan untuk kembali merajut solidaritas antar suporter sepakbola di Kota Blitar, tujuan nonton bareng ini untuk merajut kembali kebersamaan di kota blitar pasca pertandingan semi final kemarin.

Dalam nobar kali ini puluhan suporter Persebaya Surabaya bersama Suporter Persija Jakarta mengenakan jersey  masing masing klub kebanggaannya. Bonek dan jack mania menyaksikan langsung bersama pertandingan perebuatan juara 1 melalui layar lebar di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

AKBP Leonard menambahkan selain itu nobar ini untuk memfasilitasi suporter Persebaya dan Persija yang berada di wilayah kota Blitar agar tidak berangkat ke stadion Delta Sidoarjo untuk menyaksikan langsung pertandingan. Kegiatan ini juga dilaksanakan paling tidak untuk mengurangi animo masyarakat yang akan berangkat ke sidoarjo karena juga tiket sudah terjual habis.