WONODADI_

Unit Sabhara Polsek Wonodadi ikut serta dalam mensukseskan (MRSF) kali ini melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival melalui giat sosialisasi di SMA ABUL FAID wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota.

Giat tersebuat adalah untuk mewujudkan generasi Millenial cinta Lalu lintas menuju cemerlangnya siswa siswi menatap ke depan, dan yang utama tertib lalu lintas sebagai kebutuhan sehingga terciptanya kamseltibcarlantas. Sabtu (20/1/2019) pukul 07.00 Wib sampai selesai.

Kanit Sabhara Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho dan KA SPK Aiptu Affan Rijadi memberikan sosialisasi Milinnial Road Safety. Dengan materi pemahaman tentang program Millennial Road Safety Festival kepada Siswa- Siswi.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto Mengatakan
“Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari sampai dengan 31 Maret 2019 dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,”.

Sedangkan pelaksanaan di Jawa Timur Surabaya, pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di Jembatan Suramadu. Mengajak generasi Millennial, yaitu remaja yang berada di kisaran umur 17-35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

“Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival berjalan keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali,” hingga acara selesai pukul 10.00 Wib.