Polsek Sanankulon – Polsek Sanankulon bersama gabungan Rayon Polsek samping tadi malam menggelar Razia Multisasaran terhadap kendaran yang melintas di depan Mapolsek. Kegiatan tersebut dibawah Perwira Pengendali Iptu Ashari Ridho selaku Wakapolsek Sanankulon. Rabu 13 November 2019 pukul 01.00wib. Razia multisasaran ini tujuannya adalah untuk mencegah dan menekan potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas termasuk peredaran Narkoba sekaligus sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Razia multisasaran yang dipimpin Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho tersebut menghentikan semua kendaraan yang melintas di depan Mapolsek. Pengendari yang terjaring akan diperiksa kelengkapan suranya, namun demikian pemeriksaan dititikberatkan pada barang barang yang dibawa oleh pengendara. Petugas juga melakukan pemeriksan badan kepada pengendara untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa.

Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho selaku Perwira pengendali mengatakan bahwa kegiatan Razia Multisasaran dengan melibatkan kekuatan Rayon Polsek Samping adalah sesuai dengan perintah Kapolres Blitar Kota. Tidak lain tujuannya adalah untuk menekan dan mencegah masuknya para pelaku kejahatan atau barang barang terlarang sehingga akan mengurangi potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota. tutur Wakapolsek Sanankulon.