Polres Blitar Kota bersama jajarannya mengadakan kegiatan Festival Sepak bola anak U – 11 dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-73 bertempat di Stadion Gelora Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Kegiatan Festival Sepak bola anak U – 11 dimulai hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si.

Festival Sepak bola anak U – 11 sebagai ajang kompetisi untuk menjaring atlit atlit sepak bola sejak dini. Dalam pelaksanaan pembukaan diadakan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota. Dalam amanatnya yang intinya Kapolres mengatakan Festival Sepak bola anak ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-73, silahkan bermain dengan baik dan fairplay. Tunjukkan bakat dan kemampuan olah raga disini. Dan selamat bertanding.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si yang didampingi muspika kecamatan Nglegok serta Kapolsek jajaran rayon Timur dan perwakilan pejabat utama Polres Blitar Kota membuka Festival Sepak bola dengan ditandai Kapolres menendang bola. Ada beberapa tim yang nantinya akan bertanding. Selama bertanding utamakan fairplay dan jangan sampai ada yang cedera. Festival Sepak bola ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-73 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.