Aiptu Sugeng Dalyono dan Aipda Ali Suroso beserta keluarga tidak menyangka Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. datang berkunjung ke kediaman mereka, Selasa sore (26/1/2021).

Kedua anggota Polres Blitar Kota tersebut sejak beberapa waktu lalu menderita sakit kronis. Sugeng menderita sakit tulang paha sedangkan Ali menderita stroke.

“Semoga kunjungan saya dan rekan-rekan dari Polres Blitar Kota ini bisa menambah kekuatan moral kedua anggota dan keluarga mereka,” ujar Yudhi.

Kunjungan dilakukan Yudhi beserta sejumlah pejabat utama Polres Blitar Kota ke kediaman Sugeng di Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro dan kediaman Aipda Ali Suroso di Desa Sumberdiren, Kecamatan Garum.

Yudhi juga mendoakan semoga kedua anggota Polres Blitar Kota tersebut segera mendapatkan kesembuhan.

Kepada anggota keluarga dari keduanya, Yudhi berharap agar mereka selalu dikaruniai kesabaran atas cobaan hidup yang sedang dihadapi oleh suami dan ayah mereka.

Turut menyertai Yudhi adalah Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, Pjs Kabagsumda AKP Endang S., Kasipropam Iptu Widarto, serta Tim Kesehatan Polres Blitar Kota.*