Polsek Sukorejo – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, apalagi tengah turunnya hujan gerimis, rawan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Kamis (28/05/2020).

Melihat hal tersebut, Personil Sabhara Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota bersama piket fungsi yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Sukorejo Aiptu Ludvy Efendi, tetap melakukan patroli secara massif di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas.

Adapun sasaran atau titik rawan yg dilakukan Patroli diantaranya ke Pertokoan, Perbankan, kemudian lanjut ke depan Pasar Legi, terus lanjut ke jalan Mawar Pusat Makanan dan Spbu yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Setelah hal tersebut dilaksanakan dan situasi Kamtibmas dalam route patroli terpantau aman, kemudian selanjutnya kembali ke Mapolsek Sukorejo guna mengantisipasi perkembangan Kamtibmas lebih lanjut.

Kanit Sabhara Polsek Sukorejo Iptu Ashari Ridho pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa giat patroli ini di laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat pada malam hari.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli blue light juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminal utamanya kejahatan jalanan, ungkapnya.