Blitar, Proklamatornews – DIT Binmas Polda Jatim Mnyelanggaran workshop program quick wins giat III tahun 2020 aksi nasional pembersihan preman dan premanisme di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota pada hari Jumat (28/ 8/ 2020).

Dari tim Dit Binmas Polda Jatim dihadiri Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamar Bahtiar, S.I.K. ,Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jatim AKBP Sujiono, S.H. , Kasubditurmas Suditbintibasos Polda Jatim

AKBP Maryati,  Pamin III Subagrenmin Polda JatimIPDA Aliman, Paur sibunpenakta Polda Jatim  dan Banum Subditbintibsos Polda Jatim.

Sementara itu hadir dalam kegiatan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajarannya, dan perwakilan masyarakat dari ulama, Organisasi Kemasyarakatan dan LSM.

Kegiatan work shop Quick Wins giat III tahun 2020 ini mengusung tema peran aktif masyarakat mencegah aksi preman dan premanisme. Tentu saja, peran aktif dari masyarakat akan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada masa pandemi Virus Covid-19. (*)