POLSEK UDANAWU – Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Sunanto melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi para perangkat Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Selasa 29/11/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para perangkat Desa Karanggondang agar selalu meningkatkan kegiatan pos kampling guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan Kamtibmas seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Kami minta kepada seluruh perangkat Desa Karangfmgondang untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat di dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing-masing,” terang Kanit Binmas Aipda Sunanto.

Lebih lanjut, meminta kepada seluruh perangkat desa untuk membangun kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.

“Kami minta kepada seluruh perangkat desa agar dapat memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Karanggondang.” pesannya

“Kami minta untuk para perangkat desa dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Udanawu Polres Blitar Kota agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkas Kanit Binmas.