Polres Blitar Kota – Kecepatan bertindak ditunjukkan anggota Polsek Ponggok dengan mendatangi TKP berdasarkan laporan warga masyarakat, Minggu (29/04/3018).

 

 

Dengan kecepatan dalam bertindak dapat mempengaruhi suatu hasil kerja. Juga dapat berpengaruh kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya dalam hal merespon laporan dari masyarakat. Anggota Polsek Ponggok langsung mendatangi TKP untuk memastikan kebenaran kejadian tersebut agar tidak terjadi korban jiwa ataupun materiil.

Di pimpin kanit sabhara bersama anggota Polsek Ponggok yang sudah berkoordinasi dengan perangkat Desa Bendo/ Sekdes setelah mendapat laporan dari masyarakat. Bahwa di Desa Bendo terdapat pemuda yang mengamuk membuat resah warga yang diduga setressss….!!! Info dari warga setempat “batal menikah sehingga setres dan pernah masuk ke RS Jiwa Porong ( kambuhan )”, tuturnya.

Informasi apapun kita cepat dalam merespon dan kami sampaikan kepada masyarakat yang telah melapor sehingga dapat mengamankan pemuda yang membuat resah dan sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat untuk selanjutnya kita serahkan kepada keluarganya untuk pembinaan lebih lanjut.

“Untuk menjaga agar setuasi tetap aman dan kondusif apapun bentuk laporan warga masyarakat sekecil apapun segera di respon dan ditindak lanjuti sehingga masyarakat merasa terlayani dan terayomi”. Ucap Kapolsek Ponggok melalui Kanit Sabhara. (aluk)