Polres Blitar Kota – Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, anggota polsek ponggok aktif sambang poskamling warga Kecamatan ponggok, Kamis (22/11/2018).

Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelalsanaan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara seluruh warga masyarakat.

Kegiatan Poskamling selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi sesama warga. Juga mengapresiasi warga Desa yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H juga menyampaikan untuk anggotanya selalu proaktif dalam melakukan patroli dialogis yang dapat meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, dan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, ucapnya.

(Hms/aluk)