Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dirumah Bapak Asnawi selaku tokoh pemuda di desa Slemanan, Kamis (17/06/21).

Dalam sambang yang dilakukan, Briptu Sandy Firman Syah mengatakan bahwa kedatangannya pada kali ini adalah untuk mengecek sekaligus melihat keadaan warga binaannya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas di kampung ini mengajak untuk selalu saling menghargai sesama umat beragama, tetap menjaga silaturahmi sesama warga,” Ucap Briptu Sandy Firman Syah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Briptu Sandy Firman Syah juga menambahkan agar selalu menjaga kesehatan dengan cara sering berolahaga dan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Sdr Asnawi mengucapkan ucapan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami dan memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan, kami merasa aman dan nyaman, semoga Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat .

Dalam hal ini juga Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyatakan bahwa, Peran serta para tokoh sangat berpengaruh, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dengan membangun kemitraan dan silahturami ke tokoh tokoh diharapkan dapat menekan tindakan-tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.