Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk memantau situasi kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU yang ada di kecamatan Wonodadi yang terletak di desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Sabtu malam (10/12/2022).

Ketersediaan bahan bakar minyak menjadi salah satu perhatian untuk menunjang roda perekonomian. Untuk itu sebagai aparat keamanan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim mengawasi dan sering melakukan pengecekan stok yang ada untuk menghindari penyalahgunaan dan penimbunan BBM yang menyebabkan kerawanan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengungkapkan, Polsek Wonodadi terus meningkatkan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus monitoring SPBU yang ada wilayah hukum Polsek Wonodadi. Sambil melaksanakan patroli, personil Polsek Wonodadi melakukan monitoring SPBU terhadap kegiatan penyaluran BBM, untuk memastikan ketersediaan stok BBM bagi warga dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan penimbunan BBM.

Ia berharap warga agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian sekaligus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” pungkasnya.