Polsek Srengat – Polsek Srengat Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan berupa Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di depqn Mapolsek Srengat , Jalan Mastrip Kelurahan Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar melalui DAPUR SIGAP RAMADHAN 1444 H Polres Blitar kota Pada hari Minggu, 16 April 2023 Wib.

Kegiatan Pembagian Takjil ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Wahono beserta Anggota Polsek Srengat, Bhayangkari Ranting Srengat dan Anggota Phl Polsek Srengat dengan membagikan takjil Gratis kepada pengendara yang melintas.

Lebih kurang sekitar 100 Paket Takjil Gratis di berikan kepada masyarakat yang melintas baik Roda Dua dan empat serta masyarakat sekitar Mapolsek Srengat.

Kompol Wahono mengatakan “hari ini Minggu, tanggal 16 April 2023 Pukul 16.00 Wib kami keluarga besar Polsek Srengat dan Bhayangkari Ranting Srengat menyediakan sekitar 100 Paket Takjil gratis untuk masyarakat,Dengan harapan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa Ramadhan dan berada dalam perjalanan sehingga tidak ada kesempatan untuk membeli Makanan untuk berbuka puasa”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan Pembagian Tak takjil Gratis melalui Dapur Sigap Ramadhan 1444 H Polsek Srengat Polres Blitar kota Polda Jawa timur berjalan dengan Aman dan lancar serta sambutan baik dari Masyarakat Untuk kegiatan Ini.” tambah Kapolsek.