Polsek  Wonodadi – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, Bripda Samsur Rizal dan anggota melaksanakan patroli di pertokoan. Sabtu (23/6/2018).

Kali ini petugas patroli sambangi pertokoan Indomart Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan,”jelas Bripda Samsur Rizal.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan membenarkan bahwa personilnya melaksanakan patroli rutin seputaran pertokoan dan obyek vital dan tempat yang lainnya, mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat.
Kita hadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada mereka, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonodadi tetap aman dan kondusif.