Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat, selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu memberikan informasi terkait keadaan terkini untuk meyakinkan masyarakat supaya tidak panik saat menghadapi tantangan masa depan. Minggu, 14 Agustus 2022.

 

Utamanya dalam hal dialogis sangat penting dalam berhubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan dialogis untuk menjaga silahturahmi antar manusia dan sosialisasi. Untuk itu dalam memberikan himbauan yang terpenting adalah berkomunikasi.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu hadir di Desa Tunjung berdialog dengan bapak Fahmi yang menjadi sosok seorang tokoh di mata masyarakat karena bisa membawa dan meyakinkan warga di setiap kegiatan Desa. Bhabinkamtibmas menghimbu agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di Desa Tunjung, jangan sampai ada masalah yang membesar utamakan selesai secara kekeluargaan.

 

Supaya keadaan di Desa Tunjung dapat terkendali dengan baik tentu turut tidak lepas dari peran seorang tokoh masyarakat yang dapat meredam. Kehadiran Polisi di tengah masyarakat jelas membawa dampak baik untuk kelancaran tugas Kepolisian. Semoga kedepan dapat memberikan stabilitas keamanan wilayah Udanawu.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa adalah untuk menertibkan situasi yang tidak menentu ini, dialogis dengan tokoh masyarakat dilakukan setiap hari untuk menjaga silahturahmi yang baik. ” Ujar Kapolsek Udanawu