Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum dengan menggunakan Backbone Kidul. Petugas Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli toko emas Nikimura yang terletak di Jl. Semeru utara masjid Agung kota Blitar hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 dipimpin Aiptu Saiful. Patroli preventif itu dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran pertokoan emas khususnya diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Dalam giat patroli tersebut tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain berpatroli, petugas juga berdialog dengan pemilik dan pegawai toko emas termasuk tukang parkir yang ada di seputaran toko emas Nikimura.

Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli rutin yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah bertemunya niat jahat dan kesempatan yang dapat membuat situasi keamanan menjadi terganggu. untuk itu selalu diingatkan untuk waspada dan tanggap terhadap kejadian sekitar maupun segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.