Polsek Wonodadi – Bulan suci Ramadhan telah tiba dan sambut keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan penuh semangat dan kebaikan. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam Ceramah Kamtibmas untuk masyarakat, melalui masjid Darussalam yang berada di desa Pikatan kecamatan Wonodadi, Jum’at (31/3/2023) yang dihadiri sebanyak 200 orang jamaah mengajak untuk mengejar kebaikan dan peduli anak.

Dipimpin Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri memberi himbauan ke Jamaah setelah sholat Jum’at di masjid Darussalam akan pentingnya mengejar kenaikan dan kebersamaan menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah kecamatan Wonodadi.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah masing-masing di lingkungan sampai pedesaan hingga se-kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar khususnya untuk warga jamaah di masjid Darussalam dusun Gambar desa Pikatan kami berharap untuk bareng-bareng menciptakan kamtibmas,” tuturnya.

Kapolsek Agus Tri juga menyampaikan surat edaran dari bupati Blitar yang isinya terkait pelaksanaan kegiatan selama bulan ramadhan. Tidak lupa menghimbau kepada masyarakat atau warga yang biasanya bermain mercon agar tidak dilanjutkan karena berbahaya baik diri sendiri maupun orang lain selain itu saat ini marak adanya kegiatan yang dikenal perang sarung, para orang tua diharapkan lebih open dan peduli dengan anaknya yang keluar malam. Kalau bisa dicegah atau jangan dibiarkan untuk keluar malam apalagi menjelang sahur. Semua untuk kebaikan bersama.

Kegiatan ceramah kamtibmas ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis juga membuka komunikasi dengan masyarakat tentang permasalahan yang ada.

Orang nomor satu di Polsek Wonodadi ini berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Wonodadi.