Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto dan Brigadir Dani sedang membantu melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung. Jumat (12/3). Hal ini dikarenakan ada pekerjaan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum sedang memngkas pohon yang ada disepanjang jalan. Pengejaan pemangkasan pohon ini memakan badan jalan yang mengakibatkan arus lalulintas diberlakukan buka tutup untuk melindungi pengendara yang melintas.

Petugas memasang tanda peringatan sebagai alat bantu sehingga pengguna jalan mengetahui sedang ada pengerjaan dan pemeliharaan pohon oleh dinas terkait. Keberadaan petugas dilapangan untuk membatu pengaturan dan mencegah kemacetan yang ditimbulkan.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa petugas Kepolisian melaksanakan pengaturan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Sudah ada petugas tersendiri yang mengatur larus lalulintas namun demikian pihak Kepolisian turut terjun langsung untuk membantu mengatur arus lalulintas. Harapannya dengan demikian masyarakat merasa terlayani dengan baik. Walaupun kendaraan yang melintas dibuat secara bergantian, pengguna jalan tidak merasa terganggu. Disamping itu pengerjaan pemeliharaan pohon dapat cepat terselesaikan dan arus lalulintas kembali normal. ungkap Kapolsek.