Polsek Wonodadi_

Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, anggota Polsek Wonodadi dipimpin Aiptu Susilo melaksanakan giat Patroli perbatasan Blitar dengan Tulungagung tepatnya antara Desa Gandekan Wonodadi bersinggungan dengan Desa Pakel Tulungagung, Kamis, 10/01/19 Pukul 21.30 Wib.

Cipta kondisi siskamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, tanpa kerjasama dan hubungan yang baik dengan masyarakat, Polri tidak akan bisa maksimal dalam mencegah tindak kejahatan ataupun cipta siskamtibmas yang kondusif dimasyarakat. Maka perlu kerjasama dengan semua lapisan masyarakat dalam ciptakan situasi yang kondusif aman nyaman.

Dalam cipta kondisi siskamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Wonodadi kali ini anggota melaksakan giat patroli perbatasan. Hal ini untuk mengantisipasi masuknya pelaku kejahatan. Dengan adanya patroli perbatasan ini diharapkan dapat mengurungkan niat bagi pelaku kejahatan.

Saat melakukan kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Wonodadi juga berdialog dengan masyarakat, sampaikan pesan harkamtibmas serta menggali informasi perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya, karena terciptanya situasi yang kondusif dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat. dan apabila masyarakat membutuhkan bantuan tentang keamanan khususnya, bisa langsung menghubungi Polsek Wonodadi sehingga suatu permasalahan cepat di tangani dan tidak menjadi melebar, terang Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.