Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim dalam rangka memelihara situasi keamanan tetap aman dan kondusif melakukan patroli rutin saat malam hari ke seputaran daerah daerah yang biasanya digunakan anak-anak muda melakukan aksi balapan liar ataupun aksi konvoi saat malam hari. Biasanya daerah sepi dan persawahan serta memiliki jalan yang mulus. Rabu malam (07/12/2022).

Disamping mengantisipasi aksi balapan liar personil Polsek Wonodadi juga mengantisipasi aksi konvoi serta kejahatan jalanan maupun aksi curat dengan melakukan patroli mobile dari satu tempat ketempat lain. Terlihat personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan patroli di jalan poros desa Gandekan yang biasanya sering dijadikan arena balap liar maupun konvoi pada malam hingga dini hari.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim berperan aktif cegah aksi balap liar maupun aksi konvoi di wilayahnya. Ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil yang berpakaian preman. Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Agus Tri menambahkan, Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya balap liar maupun aksi konvoi atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat, Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena pandemi Covid-19 belum berakhir minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.