Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Gembongan Kecamatan Ponggok berbagai langkah terus di lakukan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, salah satunya yang dilakukan Bripka Nurfilardi melaksanakan tatap muka dengan tokoh Pemuda Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan ketika Bripka Nurfilardi menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak salah satu tokoh pemuda Desa Gembongan agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat guna untuk mensukseskan program program pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan dari masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut dilakukan pendekatan serta meningkatkan upaya-upaya kesadaran warga dalam menjaga kamtibmas. Mengaharapkan peran serta tokoh pemuda dalam terus menggalang warga masyarakat untuk bersama sama peduli terhadap keamanan lingkunganya sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali.

Peran serta tokoh pemuda sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dan sebagai penyambung dari Polsek Ponggok untuk turut serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang pada akhirnya warga masyarakat akan sadar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH melalui Kasi Humas Polsek Ponggok Aipda Agus menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dan tatap muka serta dialogis bersama tokoh agama maupun tokoh pemuda oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Ponggok diharapakan akan dapat terjalin suatu komunikasi dan kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan utamanya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaanya. jelas Kapolsek.

(Hms/aluk)