WONODADI_

Untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonodadi kondusif, personil Polsek Wonodadi di bawah pengendalian KA.SPK Aiptu Affan Rijadi , siang ini menyambangi di lokasi jasa transportasi tambangan perahu Pema Exspres, Minggu (08/08/2019) siang hari.

Kali ini petugas Bhabinkamtibmas menyambangi pekerja tidak lain untuk penyampaian himbauan kamtibmas terkait ancaman bencana, hal tersebut di lakukan hanya semata mata untuk keselamatan pekerja dan semua calon pengguna jasa.

Untuk mengantisipasi musibah yang tidak di inginkan, pikak pengelola jasa tambangan memberikan plang (pembatas) yg di tempatkan di pintu masuk sebelum dermaga. pemasangan pembatas tersebut di pasang di bagian sebelah utara arah Wonodadi-Ngunut dan sebaliknya dari arah Ngunut-Wonodadi.

Selain itu petugas patroli Polsek Wonodadi menghimbau kepada pekerja tambangan untuk memperhatikan jumlah penumpang, di kandung maksud jangan sampai melebihi muatan (overload). dan juga alat alat pengamanan harus ready seperti ban dan pelampung.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatahan “Patroli dengan sasaran jasa penambangan perahu di lakukan oleh jajaranya untuk mengetahui dan mengecek secara langsung di lapangan sejauh mana tingkat kesiapan operasionalnya baik itu manusianya sendiri ataupun peralatanya”. Tuturnya.