Anggota Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota lakukan Patroli  sambang desa dan bertatap muka dengan warga desa. Kegiatan sambang desa ini dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan hubungan kemanusiaan dengan warga Masyarakat, Sabtu (14/07/2018).

Patroli ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Noer Fitriadi dengan menyambangi warga Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga  supaya warga berhati-hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga kerukunan hidup antara tetangga dan warga serta agar meningkatkan giat poskamling dalam rangka menciptakan situasi lingkungan desa yang aman.

“Melalui kegiatan patroli sambang desa ini, sekaligus sebagai upaya untuk mewujudkan tindakan riil kehadiran sosok polisi di tengah kehidupan masyarakat yang bertujuan menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat”, tutur Bripka Noer Fitriadi.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan bahwa giat patroli sambang desa ini merupakan sebagai bagian dari bentuk peningkatan pelayanan aparat kepolisian pada warga masyarakat serta dengan giat seperti ini diharapkan warga masyarakat ikut bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.