Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota setiap saat siap berada di tengah masyarakat. Adapun dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyisipkan pesan dan himbauan Kamtibmas guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Rabu (29/05/2019)

Demikian juga yang dilaksanakan saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Dodik Kristiawan, SH melaksanakan melaksanakan sambang dialogis di pos kamling jalan Bogowonto RT 3 RW 3 Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, serta sampaikan himbauan Kamtibmas apabila bepergian agar titip kepada tetangga kanan kiri serta agar waspada terhadap penipuan via online / Medsos serta dapat mencegah, menangkal berita Hoax , Isu Sara dan konflik sosial menjelang Lebaran idul Fitri 1440 H sehingga terwujud situasi yang aman, sejuk dan damai.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengatakan bahwa yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar seluruh elemen masyarakat tetap semangat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Dengan adanya kegiatan sambang pos kamling ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. ”Melalui kegiatan ini anggota Polsek Sukorejo memanfaatkannya sebagai media untuk besilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya,” Jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Dodik Kristiawan, SH.

(Humas Polsek Sukorejo)