Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota Laksanakan sambang ke petani bibit Alpukat dan bibit durian, dalam kesempatan tersebut Bripka Suhadi sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petani bibit Alpukat dan bibit durian yang berada di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (08/02/2020).

Kapolres Banyumas AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Tanjungsari tersebut selain melakukan komunikasi dengan petani juga sebagai bentuk kedekatan kepada para petani.

Kapolsek Sukorejo juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat sekarang sudah masuk musim hujan banyak petir menggelegar di sertai hujan dan angin kencang.

“Anggota kami menyampaikan pesan kepada para petani agar bila sudah hujan turun di sertai petir dan angin kencang lebih baik istirahat dulu dan berteduh di tempat aman”, ungkap Kapolsek.