Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Aipda Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari langsung bertatap muka dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu, 5 Juli 2023 malam.

Aipda Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan sambang tokoh pemuda, Kegiatan sambang ini rutin dilakukan sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah binaan.

Sambang ini dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas Aipda Suhadi di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan ini juga bisa menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga polri dan masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Aipda Suhadi.

Terakhir, Aipda Suhadi menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi pihak kepolisian.